Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengukuran Kepuasan dan Loyali...
  • Lokasi
Cover Image

Pengukuran Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Kualitas Layanan Taksi Resmi Bandar Udara Juanda Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Safitri, Azizah Yulia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Wibawa, Berto Mulia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Ardiantono, Dewie Saktia; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), ITS , 2019
Subjects:
ACSI
CLI
Ekspektasi
Kepuasan
Loyalitas
Persepsi
Online Access: http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41573
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41573/5522
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41573/11472
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41573/11483
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41573
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/view/41573/5522
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41573/11472
http://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni/article/downloadSuppFile/41573/11483

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains dan Seni ITS
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November
Institusi Institut Teknologi Sepuluh November
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengukuran Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Toko Ritel Kosmetik Make Over di Surabaya
    oleh: Aulia, Meutia Fatha; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Perilaku dan Loyalitas Pelanggan ZAP Clinic
    oleh: Pranindya, Claresta Dwi; Departemen Manajemen Bisnis Fakultas Bisnis dan Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Evaluasi Kualitas Layanan pada Unit Pengembangan UMKM: Studi Kasus Community Development Center Telkom Witel Surabaya Selatan
    oleh: Wahyudin, Rizal Satria; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Industri Angkutan Umum: Studi Kasus Mikrotrans Jak Lingko
    oleh: Zahra, Noveesra; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengukuran Supply Chain Maturity Pada PT X
    oleh: Izzati, Hanifa Nur; Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember SUrabaya, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...