THE INFLUENCE OF APPLICATION AUGMENTED REALITY MEDIA BASED DISCOVERY LEARNING TOWARD LEARNING ACHIEVEMENT ON BLOOD MATTER
Main Authors: | PURNAMASARI, DIAN; Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Jl. Ir. Sutami 36 A, Surakarta, 57126, Indonesia, SUCIATI, SUCIATI; Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Jl. Ir. Sutami 36 A, Surakarta, 57126, Indonesia, DWIASTUTI, SRI; Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret Jl. Ir. Sutami 36 A, Surakarta, 57126, Indonesia |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pendidikan Biologi FKIP Universitas Sebelas Maret
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/article/view/9751 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/article/view/9751/7203 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/article/view/9751http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pdg/article/view/9751/7203
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |