KEEFEKTIFAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL), MODEL GENERATIVE LEARNING (GL) DAN INTEGRASINYA TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN KREATIVITAS SISWA

Main Authors: Ratri, Erlina Fatma, Suciati, Suciati, Sugiyarto, Sugiyarto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sebelas Maret , 2016
Subjects:
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/inkuiri/article/view/9241
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/inkuiri/article/view/9241/6839

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/inkuiri/article/view/9241
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/inkuiri/article/view/9241/6839

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Sains
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.