STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN MODEL INQUIRY BASED LEARNING (IBL) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI TERMOKIMIA KELAS XI SMA N 1 SUKOHARJO DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN MATEMATIK TAHUN PELAJARAN 2015/2016
Main Authors: | Fatonah, Dian Siska Rahma; Universitas Sebelas Maret, Ashadi, Ashadi; Universitas Sebelas Maret, Haryono, Haryono; Universitas Sebelas Maret |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/8338 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/8338/6104 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/8338http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/8338/6104
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |