PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) YANG DILENGKAPI EKSPERIMEN LABORATORIUM RIIL DAN VIRTUALTERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATERI POKOK KOLOID DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMORI SISWA KELAS XIIA SMAN 8 SURAKARTA
Main Authors: | Fitriyana, Dyah Nur; Universitas Sebelas Maret, Dwi Ariani, Sri Retno; Universitas Sebelas Maret, Mulyani, Bakti; Universitas Sebelas Maret |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/2595 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/2595/1829 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/2595http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/2595/1829
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |