PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING and LEARNING (CTL) UNTUK PENINGKATAN PEMBELAJARAN PENJUMLAHAN PECAHAN PADA SISWA KELAS V SDN 4 PANDANSARI TAHUN AJARAN 2012/2013
Main Author: | Permono, Puji |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209/1616 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209/1616
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |