PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING and LEARNING (CTL) UNTUK PENINGKATAN PEMBELAJARAN PENJUMLAHAN PECAHAN PADA SISWA KELAS V SDN 4 PANDANSARI TAHUN AJARAN 2012/2013

Main Author: Permono, Puji
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: KALAM CENDEKIA PGSD KEBUMEN , 2013
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209/1616

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pgsdkebumen/article/view/2209/1616

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Sains
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.