PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MODEL PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN BIOLOGI SISWA KELAS X.2 SMA NEGERI 2 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2011/2012
| Main Authors: | Suparmi, Suparmi, Suciati, Suciati, Harlita, Harlita |
|---|---|
| Format: | Article info application/pdf eJournal |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
P Biologi FKIP UNS Surakarta
, 2013
|
| Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/bio/article/view/1443 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/bio/article/view/1443/1024 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/bio/article/view/1443http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/bio/article/view/1443/1024
Lokasi
| Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
| Institusi | Universitas Sebelas Maret |
| Kota | KOTA SURAKARTA |
| Provinsi | JAWA TENGAH |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
