PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) MELALUI METODE GUIDED INQUIRY DAN PROYEK TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIK SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN KELAS XI IPA SMA
Main Authors: | Ariesta, Nina; Universitas Sebelas Maret, Dwi Ariani, Sri Retno; Universitas Sebelas Maret, Haryono, .; Universitas Sebelas Maret |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276/1769 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276/1769
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |