PENGARUH PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) MELALUI METODE GUIDED INQUIRY DAN PROYEK TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIK SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN KELAS XI IPA SMA

Main Authors: Ariesta, Nina; Universitas Sebelas Maret, Dwi Ariani, Sri Retno; Universitas Sebelas Maret, Haryono, .; Universitas Sebelas Maret
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sebelas Maret , 2013
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276/1769

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/1276/1769

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Sains
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.