PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN METODE THINK-PAIR-SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SOSIOLOGI SISWA KELAS XI IPS 1 SMA NEGERI 2 SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Main Author: | Rukma, Zaky |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
SOSIALITAS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Sosiologi Antropologi
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/sosant/article/view/10806 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/sosant/article/view/10806/7723 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/sosant/article/view/10806http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/sosant/article/view/10806/7723
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |