EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN DISCOVERY LEARNING (DL) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI HIMPUNAN DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) SISWA

Main Authors: Wicaksana, Hafid; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Mardiyana, Mardiyana; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Usodo, Budi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pembelajaran Matematika , 2016
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8574
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8574/6327

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8574
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8574/6327

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.