EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN PMR TERHADAP PRESTASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA KELAS VII SMP NEGERI DI KABUPATEN SUKOHARJO

Main Authors: Hodiyanto, Hodiyanto; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Budiyono, Budiyono; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Slamet, Isnandar; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pembelajaran Matematika , 2016
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8406
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8406/6164

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8406
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/8406/6164

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.