PENGEMBANGAN MODEL INTUITION BASED LEARNING (IBL) DENGAN SCIENTIFIC APPROACH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 SRAGEN

Main Authors: Heryaningsih, Nok Yeni; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Riyadi, Riyadi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Usodo, Budi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pembelajaran Matematika , 2015
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6667
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6667/4527

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6667
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6667/4527

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.