EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN TIPE ROUNDTABLE DISERTAI DENGAN ASSESSMENT FOR LEARNING (AFL) MELALUI PEER-ASSESSMENT PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) SISWA

Main Authors: Hr, Bq Malikah; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Budiyono, Budiyono; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Sari S, Dewi Retno; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pembelajaran Matematika , 2015
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6182
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6182/4278

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6182
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/6182/4278

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.