EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NESTED DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI KECEMASAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs PONOROGO TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Main Authors: | Rivia J, Hefin Dwi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Kusmayadi, Tri Atmojo; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Usodo, Budi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Pembelajaran Matematika
, 2014
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826/3348 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826/3348
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |