EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NESTED DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI KECEMASAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs PONOROGO TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Main Authors: Rivia J, Hefin Dwi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Kusmayadi, Tri Atmojo; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS, Usodo, Budi; Prodi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, FKIP – UNS
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pembelajaran Matematika , 2014
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826/3348

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/4826/3348

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.