EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MULTIPLE INTELLIGENCES SISWA SMP KABUPATEN LAMPUNG TIMUR TAHUN PELAJARAN 2012/2013
Main Authors: | Hariyati, Endang; Prodi Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana UNS, Mardiyana, Mardiyana; Prodi Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana UNS, Usodo, Budi; Prodi Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana UNS |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Pembelajaran Matematika
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3544 http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3544/2478 |
Internet
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3544http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3544/2478
Lokasi
Koleksi | Jurnal S2 Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sebelas Maret |
Institusi | Universitas Sebelas Maret |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |