EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI KEAKTIFAN BELAJAR PESERTA DIDIK SMP NEGERI DI KABUPATEN KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Main Authors: Santosa, Sabar; Prodi Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana UNS, Mardiyana, Mardiyana; Prodi Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana UNS, Sutrima, Sutrima; Prodi Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana UNS
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Pembelajaran Matematika , 2013
Online Access: http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3517
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3517/2451

Internet

http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3517
http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/s2math/article/view/3517/2451

Lokasi

Koleksi Jurnal S2 Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan Universitas Sebelas Maret
Institusi Universitas Sebelas Maret
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.