Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada konsumen Cokelat Klasik Cafe & Garden Sulfat Malang)
Main Authors: | Setiawan, Riki, Rusno, Rusno, Nurfarida, Iva Nurdiana |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
, 2020
|
Online Access: |
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039 https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039/2441 |
Internet
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039/2441
Lokasi
Koleksi | Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang |
Institusi | Universitas PGRI Kanjuruhan Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |