Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada konsumen Cokelat Klasik Cafe & Garden Sulfat Malang)

Main Authors: Setiawan, Riki, Rusno, Rusno, Nurfarida, Iva Nurdiana
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang , 2020
Online Access: https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039/2441

Internet

https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039
https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/4039/2441

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Kanjuruhan Malang
Institusi Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.