ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KANTOR SAR KELAS A MANADO TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Pasca Banjir Bandang di Kecamatan Tikala Kota Manado)

Main Authors: Tekol, Mario Fransiskus; Universitas Sam Ratulangi Manado, Massie, James D D; Universitas Sam Ratulangi Manado
Other Authors: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI , 2015
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/8714

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/8714

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.