KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN MULTIMART RANOTANA MANADO

Main Authors: Masloman, Mirna; Univesitas Sam Ratulangi Manado, Lumanauw, Bode; Univesitas Sam Ratulangi Manado, Trang, Irvan; trang.irvan@gmail.com
Other Authors: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI , 2015
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/6373

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/6373

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.