MINAT BELI SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI PADA MAHASISWI DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO)

Main Authors: Napitupulu, Tamaria Monica, Tumbel, Altje L., Tawas, Hendra N.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2023
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/47257
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/47257/42074

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/47257
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/47257/42074

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.