PENGARUH PERIKLANAN,PUBLISITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM SETIAP EVENT YANG DIADAKAN OLEH PT.ICHI TAN INDONESIA DI SULUT
Main Authors: | Yosua Ronaldo Suwu, Djurwati Soepeno, Ferdy Roring |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2023
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982/42519 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982/42519
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |