PENGARUH PERIKLANAN,PUBLISITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM SETIAP EVENT YANG DIADAKAN OLEH PT.ICHI TAN INDONESIA DI SULUT

Main Authors: Yosua Ronaldo Suwu, Djurwati Soepeno, Ferdy Roring
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2023
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982/42519

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46982/42519

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.