PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS GOJEK DAN MAXIM DI KOTA MANADO)

Main Authors: Mardjani, Bagus Dwiseptiawan, Lapian, S. L.H. V. Joyce, Mangantar, Maryam
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2023
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658/41864

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658/41864

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.