PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS GOJEK DAN MAXIM DI KOTA MANADO)
Main Authors: | Mardjani, Bagus Dwiseptiawan, Lapian, S. L.H. V. Joyce, Mangantar, Maryam |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2023
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658/41864 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/46658/41864
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |