PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN AFFECTIVE COMMITMENT TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA NASABAH BANK BTPN DI MANADO)
Main Authors: | Muhammad, Dimas rizki putra, Mandey, Silvya L., Soepeno, Djurwati |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44476 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44476/40534 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44476https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44476/40534
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |