Analisis Pengaruh Relationship Marketing, Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Net Coffee n Resto Langowan)
Main Authors: | Sumual, Natalia Reva, Wenas, Rudy Steven, Kawet, Raymond Ch |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392/40462 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392/40462
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |