Analisis Pengaruh Relationship Marketing, Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Net Coffee n Resto Langowan)

Main Authors: Sumual, Natalia Reva, Wenas, Rudy Steven, Kawet, Raymond Ch
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2022
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392/40462

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44392/40462

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.