Pengaruh Media Sosial, Inovasi Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Toyota Avanza Pada PT.Hasjrat Abadi Cabang Manado
Main Authors: | Kumendong, Nadya Mauren, Wenas, Rudy Steven, Kawet, Raymond Ch |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287/40461 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287/40461
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |