Pengaruh Media Sosial, Inovasi Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Toyota Avanza Pada PT.Hasjrat Abadi Cabang Manado

Main Authors: Kumendong, Nadya Mauren, Wenas, Rudy Steven, Kawet, Raymond Ch
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2022
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287/40461

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/44287/40461

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.