PERANAN DINAS PERHUBUNGAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN ANGKUTAN KOTA DI KOTA MANADO

Main Author: Kundiman, Tesalonika
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2022
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43798
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43798/40043

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43798
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43798/40043

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.