PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP GEMINI.LUXURY)
Main Authors: | Oping, Shania Barlita, Mangantar, Maryam, Poluan, Jane Grace Poluan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43786 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43786/40028 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43786https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43786/40028
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |