PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Pada Pengguna Produk Indihome PT.Telkom Akses Kotamobagu)

Main Authors: Ferre, Anxian Charenina, Tumbel, Altje L., Woran , Djemly
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2023
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43592
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43592/42597

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43592
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/43592/42597

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.