ANALISIS MOTIVASI , PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE COFFEE BEAN MANTOS PADA ERA NEW NORMAL COVID-19
Main Authors: | Kakiay, Irischa Claudia, Lapian, S.I.H.V Joyce, Tielung, Maria V.J |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/40887 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/40887/37352 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/40887https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/40887/37352
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |