PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI GOJEK MANADO

Main Authors: Mekel, Victorya R, Moniharapon, Silcyljeova, Tampenawas, Jeffry L.A.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2022
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380/35760

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380/35760

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.