PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI GOJEK MANADO
Main Authors: | Mekel, Victorya R, Moniharapon, Silcyljeova, Tampenawas, Jeffry L.A. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380/35760 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/39380/35760
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |