PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA VEREL BAKERY AND COFFEE
Main Authors: | Maino, Glorya P., Sepang, Jantje L., Roring, Ferdy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/37678 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/37678/34622 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/37678https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/37678/34622
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |