PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VIRAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNSRAT

Main Authors: Sigar, Doddy, Soepeno, Djurwati, Tampenawas, Jeffry
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36622
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36622/34057

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36622
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36622/34057

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.