ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU “CONVERSE†PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO
Main Authors: | Lohonusa, Anjani Inttan, Mandagie, Yunita |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372/33866 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372/33866
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |