ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU “CONVERSE” PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO

Main Authors: Lohonusa, Anjani Inttan, Mandagie, Yunita
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372/33866

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36372/33866

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.