PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DEALER YAMAHA DI KECAMATAN WANEA DI MASA PANDEMI COVID-19

Main Authors: Rembang, EllenHoff C. G., Soepeno, Djurwati, Lumantow, Rudie Y.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36328
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36328/33823

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36328
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/36328/33823

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.