PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. HASJRAT ABADI AMANADO CABANG (TENDEAN)
Main Authors: | Maabuat, Jan One Riski, Dotulong, Lucky O.H., Jorie, Rotinsulu Jopie |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35959 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35959/33525 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35959https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35959/33525
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |