KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BTN PADA KANTOR KAS UNSRAT

Main Authors: Katiandagho, Steven P.; Universitas Sam Ratulangi Manado, Mandey, Silvya L.; Universitas Sam Ratulangi Manado, Loindong, Sjendry; Universitas Sam Ratulangi Manado
Other Authors: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI , 2014
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/3579

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/3579

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.