PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRABCAR DI KOTA MANADO PADA SAAT PANDEMI COVID-19

Main Authors: Piri, Prisly H., Mananeke, Lisbeth, Roring, Ferdy D.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35231
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35231/32965

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35231
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35231/32965

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.