PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CITRALAND REAL ESTATE MANADO)
Main Authors: | Sulong, Michael F., Moniharapon, Silcyjeova, Wenas, Rudy S. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35227 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35227/32963 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35227https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/35227/32963
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |