PENGARUH BRAND IMAGE, VIRAL MARKETING, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI E – MONEY FINTECH PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SAM RATULANGI SAAT PANDEMI COVID – 19

Main Authors: Kurniawan, Daniel, Tumbuan, Willem J. F. A., Roring, Ferdy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981/32779

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981/32779

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.