PENGARUH BRAND IMAGE, VIRAL MARKETING, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI E – MONEY FINTECH PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SAM RATULANGI SAAT PANDEMI COVID – 19
Main Authors: | Kurniawan, Daniel, Tumbuan, Willem J. F. A., Roring, Ferdy |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981/32779 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34981/32779
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |