PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU XL DI MANADO

Main Authors: Bansaleng, Julia Mega, Sepang, Jantje L., Tampenawas, Jeffry L. A.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722/32568

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722/32568

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.