PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU XL DI MANADO
Main Authors: | Bansaleng, Julia Mega, Sepang, Jantje L., Tampenawas, Jeffry L. A. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722/32568 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/34722/32568
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |