PENGARUH STRATEGI PROMOSI, PROSES, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN BONBON FACTORY MANADO
Main Authors: | Labantu, Abdul G., Tumbuan, Willem J. F. A., Poluan, Jane |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33559 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33559/31756 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33559https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33559/31756
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |