ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY), IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DAN PGCV (POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE) TERHADAP KINERJA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MEGAMAS MANADO
Main Authors: | Mamangkey, Evan A J, Massie, James D. D., Tawas, Hedra N. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sam Ratulangi
, 2021
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455 https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455/31653 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455/31653
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |