ANALISA KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY), IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DAN PGCV (POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE) TERHADAP KINERJA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MEGAMAS MANADO

Main Authors: Mamangkey, Evan A J, Massie, James D. D., Tawas, Hedra N.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455/31653

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/33455/31653

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.