PENGARUH NILAI PELANGGAN, ROOM ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BANK BRI KANTOR CABANG MANADO BOULEVARD)

Main Authors: Kaligis, Orlanda, Mananeke, Lisbeth, Lintong, Debry
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Sam Ratulangi , 2021
Online Access: https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/32687
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/32687/30906

Internet

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/32687
https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/emba/article/view/32687/30906

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.