APA Citation

Tawas, S. U. S. R. M., & Bisnis, F. E. d. (2013). ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL TOYOTA VIOS DI PT. HASJRAT ABADI MANADO. JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI.

Chicago Style Citation

Tawas, Sindy; Universitas Sam Ratulangi Manado, and Fakultas Ekonomi dan Bisnis. ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL TOYOTA VIOS DI PT. HASJRAT ABADI MANADO. JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI, 2013.

MLA Citation

Tawas, Sindy; Universitas Sam Ratulangi Manado, and Fakultas Ekonomi dan Bisnis. ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL TOYOTA VIOS DI PT. HASJRAT ABADI MANADO. JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI, 2013.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.