Tawas, S. U. S. R. M., & Bisnis, F. E. d. (2013). ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL TOYOTA VIOS DI PT. HASJRAT ABADI MANADO. JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI.
Chicago Style CitationTawas, Sindy; Universitas Sam Ratulangi Manado, and Fakultas Ekonomi dan Bisnis. ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL TOYOTA VIOS DI PT. HASJRAT ABADI MANADO. JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI, 2013.
MLA CitationTawas, Sindy; Universitas Sam Ratulangi Manado, and Fakultas Ekonomi dan Bisnis. ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN STRATEGI PROMOSI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL TOYOTA VIOS DI PT. HASJRAT ABADI MANADO. JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI, 2013.