KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL MAZDA DI KOTA BATAM

Main Authors: William, William, Purba, Tiurniari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FEB Universitas Sam Ratulangi Manado , 2020
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28051
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28051/27524

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28051
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28051/27524

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.