ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KTP ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KEBUMEN

Main Author: Febrian, Rifqy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FEB Universitas Sam Ratulangi Manado , 2020
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28039
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28039/27502

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28039
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/28039/27502

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.