KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. DGS MANADO

Main Author: Ramenusa, Oktaviani; Universitas Sam Ratulangi
Other Authors: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI , 2013
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2526

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2526

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.