ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI KONVENSIONAL DAN TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MANADO (STUDI KASUS PENGGUNA JASA MIKRO, OJEK, GO-JEK DAN GRAB DI KOTA MANADO)
Main Authors: | Soleman, Rydha S.W.D, Lapian, S.L.H.V Joyce, Soegoto, Agus S. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321 http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321/24026 |
Internet
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321/24026
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |