ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI KONVENSIONAL DAN TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MANADO (STUDI KASUS PENGGUNA JASA MIKRO, OJEK, GO-JEK DAN GRAB DI KOTA MANADO)

Main Authors: Soleman, Rydha S.W.D, Lapian, S.L.H.V Joyce, Soegoto, Agus S.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FEB Universitas Sam Ratulangi Manado , 2019
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321/24026

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24321/24026

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.