A QUALITATIVE STUDY OF COMPLAINT HANDLING AT GO-JEK OFFICE MANADO

Main Authors: Mewengkang, Yermiah L., Tumbuan, Willem J. F. A., Tielung, Maria V.J
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FEB Universitas Sam Ratulangi Manado , 2019
Online Access: http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24252
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24252/24080

Internet

http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24252
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/24252/24080

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Gedung Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi
Institusi Universitas Sam Ratulangi
Kota KOTA MANADO
Provinsi SULAWESI UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.