PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER VALUE, DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI MANADO
Main Authors: | Mokalu, Pratama Christa Chandra, Massie, James D.D, Mandagie, Yunita . |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FEB Universitas Sam Ratulangi Manado
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23741 https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23741/23396 |
Internet
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23741https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/23741/23396
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi |
Institusi | Universitas Sam Ratulangi |
Kota | KOTA MANADO |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |